PSBB Banjarbaru, Masyarakat Sudah Teredukasi

WARTAKOTA.NET – Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di Kota Banjarbaru berjalan dengan baik.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie usai memantau Pos Pamtas PSBB di Banjarbaru, Selasa (25/5/20).

“Masyarakat sudah teredukasi dengan baik oleh para petugas di lapangan, dan mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah (untuk mengenakan masker dan sebagainya), khususnya para petugas yang berada di lapangan,” ujar Yani Makkie.

Di sisi lain tambah Yani Makkie, petugas gabungan yang berjaga dan melakukan pemeriksaan ditiap-tiap Pos Pamtas, tetap mengedepankan sikap santun dan humanis kepada masyarakat.

Petugas Pos Pamtas mengedepankan sikap santun dan humanis sebelum dan sesudah melakukan pemeriksaan. Foto : dm – Hms Dishub Bjb

 

Sampai saat ini, masih kata Yani Makkie, seluruh elemen masyarakat di Kota Banjarbaru bahu membahu berjuang dan berikhtiar melawan penyebaran Covid-19.

“Kami para petugas di lapangan pada kesempatan ini, memohon doa dari masyarakat setempat, semoga wabah pendemi ini segera sirna. Dan kita semua akan dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sedia kala, tidak ada lagi keraguan serta rasa was-was diantara kita untuk saling berinteraksi,” harapnya.

Kadishub Banjarbaru Ahmad Yani Makkie saat ikut melakukan pemeriksaan, tetap dengan protokol kesehatan mengenakan sarung tangan dan masker. Foto : dm – Hms Dishub Bjb

Tak lupa, ia juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat maupun petugas gabungan agar tetap menjaga kesehatan.

“Utamakan pola hidup bersih dan sehat, selalu pakai masker bila beraktivitas, dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” tutupnya. (adp/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

BPK Ajipura; Dari Gerobak Dorong, Kini Miliki Mobil Pemadam

Melintasi Banjarbaru, Wakil Gubernur Kalsel Ikuti Protokol Pemeriksaan PSBB