Rapat Paripurna DPRD Banjar Bahas Dua Agenda Ini

WARTAKOTA.NET – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, menggelar rapat paripurna dengan dua agenda pembahasan peraturan daerah yang diajukan oleh DPRD Kabupaten Banjar.

Agenda pertama tentang pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Banjar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Banjar tentang penyelenggaraan perpustakaan dan penyelenggaraan kearsipan.

Agenda selanjutnya adalah pengambilan keputusan terhadap Raperda Kabupaten Banjar tentang penyelenggaraan perpustakaan dan penyelenggaraan kearsipan.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi ini, merupakan rapat paripurna pertama yang dilakukan di saat wabah covid-19 mewabah. Rapat digelar Selasa (28/4/2020) pagi kemarin.

Setelah dilakukan pemandangan dari fraksi fraksi DPRD Kabupaten Banjar, bahwa raperda disetujui dan dilakukan pembuatan raperda tentang penyelenggaraan perpustakaan dan penyelenggaraan kearsipan.

Bupati Banjar KH. Khalirurrahman menyampaikan keputusan melalui video converence dari kediaman dinas bupati.

“Terima kasih untuk pembuatan raperda tentang pengelolaan perpustakaan dan pengelolaan kearsipan bagi suatu daerah,” ucap Bupati Banjar.

Ketua DPRD Kabupaten Banjar Muhammad Rofiqi mengatakan, saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar tidak memiliki perda tentang pengelolaan Perpustakaan dan Arsip Daerah

“Saya adalah termasuk orang yang tidak setuju kalau Perdanya hanya melempem di daerah, dampaknya ke masyarakat menurut saya kecil,” katanya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Walikota Bersama Wawali Banjarbaru Tinjau Laboratorium Penguji Sampel Covid-19

Bupati Banjar Sampaikan LKPJ Anggaran 2019