‘Rapat Penting Harusnya Jangan Diwakilkan’

WARTAKOTA.NET – Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Penanganan Pengendalian (GTPP) Covid-19 Kabupaten Banjar bersama pihak-pihak pondok pesantren, Selasa (7/7/20) kemarin, tidak dihadiri semua tim gugus tugas tersebut.

Terlihat dari perwakilan wakil ketua tim gugus tugas, hanya dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar HM. Hilman dan Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto.

Hal itu disayangkan oleh Dandim 1006 Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto. Menurutnya, semestinya rapat koordinasi ini sangat penting dan harus dihadiri semua anggota GTPP Covid-19, bukan hanya diwakilkan.

“Saya saat ini mestinya berada di Desa Bi’ih, karena di sana sedang berlangsung program kami yakni TMMD, tapi karena menurut saya rakor ini sangat penting, dan sebagai tanggung jawab saya sebagai Tim GTPP, maka saya sempatkan ikut hadir dirakor ini,” ujar Siswo Budiarto, Rabu (8/7/20)

Ditambahkan Siswo, dirinya sebagai Wakil Ketua GTTP tidak berwenang dalam mengambil keputusan, karena itu kehadiran dari semua Tim GTTP yang lain mestinya bisa memberi arahan.

Diketahui, untuk perwakilan ketua tim gugus tugas terdiri dari unsur Forkopimda.

Namun pada saat rapat kemarin, hanya perwakilan dari kejaksaan, dan Polres Banjar saja yang hadir, bukan kepala kejaksaan dan Kapolres langsung. (sai)

What do you think?

Oknum Dokter Banjarbaru Aniaya Istri

Donor Darah, Dispora Gandeng FKP Kabupaten Banjar