Relawan Buruh Patriot Pancasila, Deklarasi Dukung Haris – llham

WARTAKOTA.NET – Puluhan Mantan Karyawan PT. Wilson Lautan Karet Cabang Banjarmasin yang tergabung dalam Serikat Buruh Patriot Pancasila, mendeklarasikan diri mereka untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru nomor urut 1, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor.

Mereka membacakan deklarasi sebagai bentuk dukungan kepada pasangan dengan jargon Banjarmasin Bangkit tersebut.

Ketua Relawan Buruh Bangkit Bersama Haris – Ilham, Damayantie mengatakan bahwa mereka siap memenangkan pasangan Haris – Ilham yang memiliki latar belakang birokrasi dan politikus berpengalaman untuk membangkitkan Banjarmasin.

“Kami ada sekitar 2.000 lebih massanya, dan 99,9 persen siap memenangkan dan mendukung pasangan ini untuk menjadi Wali Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Haris – Ilham menyampaikan visi – misinya kepada relawan. Foto – Istimewa

Damayantie menambahkan, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor memiliki visi dan misi yang sejalan dengan buruh, sehingga mereka pun bertekad ingin membangkitkan Banjarmasin agar kesejahteraan buruh bisa diperjuangkan nantinya.

“Visi misinya sejalan, jadi kalo kita sejalan, ya ngapain (buat apa) harus milih yang lain,” ucapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie menyatakan bahwa mereka akan berupaya memperjuangkan apa yang diinginkan buruh jika terpilih kelak.

“Kami akan memperjuangkan kesejahteraan buruh, jika nanti diizinkan untuk menjabat sebagai wali kota,” tuturnya.

Kehadiran Serikat Buruh Patriot Pancasila sendiri menambah pasukan relawan kemenangan Haris – Ilham untuk melaju menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin periode 2020-2024. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

DPRD – Pemko Sepakat Dorong Industri di Banjarbaru

Polres Banjarbaru Kirim SPDP Oknum ASN Banjarbaru Penyebar Hoax