Relawan Laskar Bangkit Berikan Angin Segar

WARTAKOTA.NET – Relawan Laskar Bangkit yang dikomandoi oleh Aditya, melaksanakan konsolidasi untuk merangkul simpatisan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor yang ada di Kecamatan Banjarmasin.

Tak hanya berkonsolidasi dengan para simpatisan, Relawan Laskar Bangkit juga menjalin koordinasi dengan tim pemenangan serta koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan Haris – Ilham.

Hal ini dilakukan tak lain dan tak bukan untuk mengantarkan Haris – Ilham menjadi orang nomor satu dan dua dalam hal pengabdian dan pengambil kebijakan di Kota Banjarmasin.

Foto – Istimewa

Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie berharap, konsolidasi dari Relawan Laskar Bangkit ini bisa memberikan angin segar untuk bisa menyelesaikan semua masalah dalam berbagai aspek.

“Tentunya mengembalikan perekonomian kota yang makin terpuruk akibat Covid-19 yang masih merebak,” Haris Makkie.

“Lewat Relawan Laskar Bangkit bisa dijadikan perpanjangan tangan sosialisasi kita untuk menyampaikan program visi misi kita,” timpal Ilham Nor, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin, pendamping Haris Makkie di Pilkada Banjarmasin 2020. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pjs Wali Kota Banjarbaru Sidak RSD Idaman

Kelurahan Mentaos Buat Pjs Wali Kota Banjarbaru Terkesan