Rofiqi Menyambangi Nenek Armas

WARTAKOTA.NET – Setelah ramai pemberitaan serta viral di media sosial mengenai keberadaan Nenek Armas, warga Desa Pekauman Dalam Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar yang hidup sebatang kara di rumahnya dan kondisinya sudah memprihatinkan, membuat Ketua DPRD Kabupaten Banjar M. Rofiqi mendatangi langsung ke kediaman Nenek Armas, Jumat (1/5/20).

Kedatangan Rofiqi ke kediaman Nenek Armas, untuk melihat langsung keberadaan Nenek Armas serta menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada wanita paruh baya itu.

“Ya, kita mendapat informasi bahwa ada seorang janda hidup sendiri, dan hampir tak mendapat bantuan kemarin yang dibagikan provinsi. Karena itu kita hari ini berinisiatif datang menjenguk beliau,” ucap Rofiqi.

Rofiqi juga mengingatkan kepada para politikus, baik itu anggota DPRD, Calon Bupati dan Wakil Bupati, bahwa saat ini tindakan nyata sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Buat kawan-kawan baik yang politikus, calon Bupati, atau yang lainya kita fokus dulu menangani konflik ini (Covid-19). Mari kita upayakan untuk membantu masyarakat, karena sekarang kita lihat sendiri masyarakat sangat kesusahan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Singkirkan dulu politik singkirkan dulu media sosialnya. Yang masyarakat butuh itu tindakan nyata, bukan hanya omongan di media sosial,” cetusnya.

Rofiqi menambahkan, pihaknya akan meminta aparat desa setempat untuk membuat proposal permohonan pembedahan rumah untuk Nenek Armas.

“Nanti saya sendiri yang akan mengawal proposal itu ke Dinas sosial Kabupaten Banjar,” tutupnya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Guru Fadlan Mengundurkan Diri

Dari Perusahaan Batu Bara Sampai Mini Market, Salurkan Bantuan di Kota Banjarbaru