Rutin Tiap Tahun, Pemko Banjarbaru Salurkan Tali Asih

WARTAKOTA.NET – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Sosial Kota Banjarbaru, kembali menyalurkan tali asih kepada komponen masyarakat yang telah berkontribusi terhadap pembangunan Kota Banjarbaru.

Penyerahan tali asih itu dilakukan secara simbolis oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan, di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Selasa (19/5/20).

Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani menyampaikan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan paket lebaran kepada mereka yang dianggap turut serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Banjarbaru.

“Sapa saja mereka (yang mendapatkan bantuan)? Ada RT/RW se Kota Banjarbaru, ada LPM, ada sopir angkutan pelajar gratis, ada petugas kebersihan, petugas pertamanan, ada juru parkir dan mereka-mereka yang kita anggap berkontribusi terhadap pembangunan Kota Banjarbaru,” terang H. Nadjmi Adhani.

Bantuan paket lebaran disalurkan kepada mereka yang dianggap berkontribusi terhadap pembangunan Kota Banjarbaru. Foto : Upik – Humas Bjb

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru, M. Fachruddin mengatakan, ada sebanyak 3.500 paket yang diserahkan kepada komponen masyarakat yang berkontribusi terhadap pembangunan Kota Banjarbaru.

“Kegiatan pemberian tali asih ini telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebelum lebaran kita selalu berikan,” ucap Fachruddin. (upk/dm/adp)