Satpol PP Banjar Gerebek Salon ‘Plus-plus’

WARTAKOTA.NET – Adanya laporan dari masyarakat yang merasa resah terkait dengan dugaan adanya salon ‘plus-plus’ di Kota Martapura, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar langsung menindaklanjuti laporan itu dengan mendatangi dan menggerebek tempat tersebut.

Hasilnya, dua orang wanita diamankan oleh petugas dan langsung digiring ke kantor Satpol PP Kabupaten Banjar.

Kepala Seksi (Kasi) Ops Pol PP Kabupaten Banjar, Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa kemarin, Rabu (22/7/20) pihaknya telah menggerebek salon yang diduga melakukan praktek esek-esek tersebut.

“Ada 2 perempuan yang masih muda kita amankan dan bawa ke Kantor Penyidik Pol PP di Batuah, Martapura. Setelah penyidikan, kasusnya akan kami limpahkan ke Pengadilan Negeri Martapura,” ujarnya, Kamis (23/7/20).

Wanita pekerja salon plus-plus digiring petugas Satpol PP.

Dikatakan Wahyudi, kedua perempuan tersebut telah melanggar Perda Kabupaten Banjar dengan ancaman 3 bulan kurungan penjara atau denda maksimal Rp25 juta.

Salon yang diduga membuka praktek ‘plus plus’ ini terletak di Komplek Lutfia Tunggal. Lokasinya pun jauh terpencil di sekitar areal persawahan.

“Selanjutnya tersangka telah kami bebaskan dan nanti akan menjalani sidang di PN Martapura untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” pungkasnya. (sai)

What do you think?

Dapat Bantuan Bibit, Warga Antusias dan Senang

Mengambil Berkat Para Wali di Tiang Guru Empat