Sering Rusak, Mesin Traffic Light Diganti Baru

WARTAKOTA.NET– Menyusul rusaknya traffic Light di Jalan Ahmad Yani kilometer 33, Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru akan segera memperbaiki kerusakan dalam waktu dekat, sehingga arus lalu lintas tak lagibterganggu.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie pada sejumlah wartawan yang menemuinya.

“Traffic light tersebut akan kita perbaiki dalam waktu dekat. kendala kita kali ini masalah cuaca yang tidak bisa di prediksi,”katanya.

Ia mengharapkan masyarakat sebagai pengguna jalan untuk bersabar, karena pihaknya menargetkan beberaoa hari kedepan lampu pengatir lalu lintas di jalan provinsi ini, akan kembali berfungsi.

“Insya Allah dalam beberapa hari kedepan akan kembali berfungsi,” pungkasnya.

Menanggapi gangguan yang dialami sejumlah titik Banjarbaru, Kemenenterian Perhubungan Republik Indonesia saat melakukan kunjungan ke Diahub Banjarbaru memastilan, kalau sejumlah traffic light yg rusak akan diperbaiki, dengan mengganti meain yag bari, sehingga gangguan bisa tertangani.

Pihak Kemenhub RI memastikan penggantian traffic light akan dilakukan secepatnya

“Akan ada beberapa tindak lanjut untuk gangguan traffic light ini. Kami akan ganti mesin dengan yang baru,” ujar Iman Sukandar, perwakilan Kemenhub saat dimintai komentarnya tentang persoalan ini.

Sekedar diketahui, 2 titik lampu pengatur lalu lintas atau traffic light yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Banjarbaru sering kali mengalami gangguan, sehingga sangat mengganggu aktivitas penggina jalan.

Untuk menghindari adanya kecelakaan, Satuan Lalu Lintas olres Banjarbaru bersama Dishub Banjarbaru, terpaksa harus merekayasa lalu lintas.(ss)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Nasdem Pilih Nadjmi -Jaya

Ratusan Rider Gas Full Yonif 623