Siring Kemuning Curi Perhatian

WARTAKOTA.NET – Pembenahan siring Sungai Kemuning di kawasan Kampung Pelangi, jadi perhatian Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus saat mengunjungi Kelurahan Kemuning Kecamatan Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Sabtu (19/9/20).

Kunjungan Haji Martinus dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga itu, disambut sekelompok ibu-ibu warga Kemuning.

Yulida Ramiyati, warga Kemuning mengaku merasa senang dan suka dengan bawaan diri Haji Martinus. Menurutnya, Haji Martinus sangat mudah membaur dengan masyarakat.

“Kami suka sekali dengan kedatangan Bapak Haji Martinus. Semoga apa yang menjadi keiginan kami semua bisa terwujud,” ucap Yulida.

Warga Kemuning

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Sapuani. Ia juga menyambut positif kedatangan Haji Martinus dan berharap apa yang diinginkan untuk Banjarbaru Lebih baik bisa terwujud.

Sedangkan Aminullah, yang juga warga setempat berharap Haji Martinus bisa melanjutkan apa yang dicita citakan oleh Almarhum H Nadjmi Adhani untuk membangun Kota Banjarbaru lebih baik lagi.

“Insyaallah menjadi lebih baik lagi, apalagi Pak Haji Martinus sangat bisa menerima masukan kita,” kata Aminullah.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus mengucapkan terima kasihnya atas antusiasme masyarakat dan ibu-ibu di Kampung Jajanan Daerah (Janda) dalam menyambut kedatangannya.

Di tempat ini pula, Haji Martinus menyerap aspirasi masyarakat. Menurutnya, Sungai Kemuning ini saat musim kemarau airnya sangat surut, sehingga perlu dibangunkan pintu air.

“Jadi kalau kering bisa kita buka, kalau banyak airnya bisa kita tampungg agar tidak kering lagi, serta yang longsor juga nanti akan kita perbaiki,” terangnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Wawali Banjarbaru Tak Langgar Aturan

Sosok Haji Martinus di Mata Mantan Wakil Rakyat