Sosok Haji Martinus di Mata Mantan Wakil Rakyat

Seniman Banjarbaru Buat Yel-yel untuk Haji Martinus – Jaya

WARTAKOTA.NET – Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus dikenal sebagai birokrat sejati yang tahu apa yang akan dilakukannya untuk pembangunan. Semasa menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Haji Martinus sudah banyak menghasilkan karya-karya pembangunan.

Demikian disampaikan mantan anggota DPRD Kalimantan Selatan, Hengki Ari Nusa saat dijumpai pada kegiatan Silaturrahmi Keluarga Maluku Kota Banjarbaru bersama Haji Martinus, baru baru tadi. Ia juga memberikan penilaian serupa terhadap Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan.

“Saya kenal beliau sejak saya menjabat anggota DPRD Kalsel pada tahun 2004 – 2009. Beliau orang baik, orang jujur,” ujar Hengki.

Hengki Ari Nusa. Foto – Ist

Selain itu menurut Hengki, Haji Martinus merupakan seorang birokrat sejati dan memiliki sejuta pengalaman. Terlebih, Haji Martinus juga seorang pengusaha sukses.

“Masih saya ingat dia juga pernah menjabat sebagai Pj (Penjabat) Wali Kota Banjarbaru. Walaupun sebentar, tapi sudah banyak hal baik yang dilakukan oleh Haji Martinus,” tambahnya.

Sementara itu, Pencipta Lagu “Banjarbaru Kota Idaman”, Robert Hendra Sulu menyampaikan bahwa mereka Keluarga Besar Maluku merupakan Warga Kota Banjarbaru yang memiliki tanggung jawab moral untuk mensukseskan Pilwali di Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatannya itu, Robert yang merupakan seniman sekaligus Advokad ini menciptakan yel-yel untuk pasangan Haji Martinus – Jaya.

“Dengan harapan lagu yang dinyanyikan setiap hari ini, yaitu Banjarbaru Lebih Baik Haji Martinus – Jaya (bisa) menjadi doa, seperti lagu Banjarbaru Kota Idaman yang sekarang sudah terwujud,” tuturnya.

Seniman Banjarbaru, Robert Hendra Sulu. Foto – Ist

Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus mengucapkan terima kasihnya kepada Keluarga Besar Maluku Kota Banjarbaru yang telah bersedia untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengannya.

Haji Martinus juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan penuh semua pihak untuk Haji Martinus – Jaya untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru ke depan. Ia dan Darmawan Jaya Setiawan siap mengemban amanah dan kepercayaan semua pihak untuk melanjutkan kepemimpinan Almarhum H. Nadjmi Adhani.

“Sebagaimana yel-yel Kota Banjarbaru itu Banjarbaru kota pelayanan, yang paling pertama nanti akan saya perbaiki itu adalah sistem pelayanan mulai Kelurahan hingga ke tingkat pemerintahan dinas seperti pengurusan KTP, KK, dan lain-lain,” pungkasnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Siring Kemuning Curi Perhatian

Dukung Turnamen PUBG Mobile, Kaum Milenial Apresiasi Haris – Ilham