Susuri Kuin Kecil, Haris – Ilham Dapati Infrastruktur Tidak Layak

WARTAKOTA.NET – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor bersilaturahmi ke kawasan Kuin Kecil Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Minggu (11/10/20).

Tak sekadar bersilaturahmi, Haris – Ilham juga meninjau kondisi infrastruktur seperti jembatan. Di sini ada 11 jembatan yang masih belum diperbaiki dan kondisinya masih tidak layak.

Ketua RT.15 Syarbani mengatakan, kondisi infrastruktur khususnya jembatan penghubung sudah mereka ajukan sebelumnya. Sudah bertahun-tahun pula mereka merasakan ketidaknyamanan saat melintasi jembatan ini.

“Kami minta perbaikan jalan gorong-gorong, ternyata proyeknya jembatan. Padahal tidak cocok dengan kondisi sungai kecil,” ungkapnya.

Jembatan di Kuin Kecil sudah tidak layak fungsi. Foto – Istimewa

Menanggapi hal tersebut, Calon Wali Kota Banjarmasin Abdul Haris Makkie mengungkapkan bahwa kondisi Kuin Kecil memprihatinkan, karena kondisi jembatan yang kurang layak.

“Kita tadi silaturahmi, dan kita melihat banyak jalan yang kurang layak, ini kondisinya bukan jembatan saja, tapi bisa juga hanya berupa gorong-gorong, akan kita kaji saat kita diizinkan untuk menjabat (sebagai Wali Kota),” cetus Haris. (el/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

‘Jurnalis Penyambung Kebijakan Pemerintah Kota dan Keinginan Masyarakat’

Penuhi Undangan Paguyuban, Haris – Ilham Disuguhi Kuliner Berbahan Sagu