Taufik Ditemukan Tewas Mengapung di Irigasi

Sempat Dikira Bangkai Ayam oleh Warga

WARTAKOTA.NET – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di saluran Irigasi Riam Kanan oleh warga Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (9/9/20) sekitar pukul 14.30 WITA.

Saat ditemukan, mayat yang diketahui bernama Muhammad Taufik (42) warga Loktabat Utara Kota Banjarbaru itu, mengenakan baju kaos warna abu-abu dengan topi kupluk yang masih menempel di kepalanya. Korban yang diduga tewas tenggelam ini pertama kali dilihat oleh anak-anak yang ingin mandi di saluran irigasi tersebut.

“Tadi mau mandi sama teman-teman, awalnya kita kira itu bangkai ayam, ternyata setelah didekati tubuh manusia,” ujar Abdurrahman, warga setempat.

Akhirnya lanjut Abdurrahman, ia segera memanggil warga sekitar terkait temuan mayat itu. Oleh warga, mayat itu langsung diseret ke pinggiran saluran irigasi agar memudahkan tim untuk melakukan evakuasi.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh rekanan gabungan ke Rumah Sakit Daerah Ratu Zalecha Martapura, guna dilakukan otopsi. (Sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Direncanakan Masuk Cagar Budaya, Makam Ini Tak Terawat

Tren Kematian Akibat Covid-19 Menurun, Tren Kesembuhan Meningkat