Tenaga Medis Garda Terdepan Melawan Covid-19

WARTAKOTA.NET-Tim medis menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona atau covid-19.

Siang dan malam tanpa mengenal lelah tim para medis ini selalu siap siaga dalam membantu masyarakat yang memerlukan tindakan medis.

Siap siaga membantu dan melayani masyarakat

Pemerintah Kabupaten Banjar mengapresiasi setinggi-tinggi untuk para tenaga medis yang bekerja siang malam dalam melawan menyebarnya virus corona ini.

“Pada situasi yang sekarang ini para petugas medis ini adalah garda terdepan. Kita berharap kinerja yang mereka lakukan, insya Allah menyelamatkan masyarakat Kabupaten Banjar. karena itu kita patut berterimakasih dan mengapresiasi mereka tenaga medis,” ucapnya Sekda Banjar HM Hilman, Selasa (24/03/2020).

Dikatakan Sekda Banjar HM Hilman, disinilah pemilihan profesi yang pasti ada resiko tugas. Dan ini adalah panggilan bagi semua tenaga medis. Dan mudah-mudahan ini menjadi ibadah bagi para tenaga medis.

“Kita pemerintah Kabupaten Banjar sangat memperhatikan terkait hal ini, bagaimana mereka menjalankan tugas dengan segala keterbatasan yang ada. Dan kami upayakan dapat terpenuhi. Harapannya mereka bisa bekerja dengan aman dan nyaman,” Ucap Hilman. (Sai)