Usaha Kecil Jadi Perhatian Haji Martinus – Jaya

WARTAKOTA.NET – Ibu Manaf terlihat senang dan sumringah, saat pabrik tahu “Aneka Tahu Maju Lestari” miliknya yang beralamat di Jalan Manggis Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru dikunjungi Haji Martinus.

Ya, Haji Martinus, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru.

Menurut Ibu Manaf, kunjungan Haji Martinus ke pabrik tahunya ini merupakan bentuk perhatian kepada mereka pelaku usaha menengah ke bawah.

“Semoga perhatian beliau (Haji Martinus) kepada usaha kecil menengah ini bisa berlanjut saat terpilih nanti,” kata Ibu Manaf seraya menambahkan bahwa sikap dan perhatian Haji Martinus, mirip seperti H. Nadjmi Adhani, Wali Kota Banjarbaru sebelumnya yang telah wafat pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu.

Haji Martinus saat berbincang-bincang dengan Ibu Manaf. Foto – Ist

Menurut Ibu Manaf, H. Nadjmi Adhani semasa hidupnya dan saat menjadi Wali Kota Banjarbaru sangat perhatian terhadap pelaku usaha kecil menengah ke bawah seperti dirinya.

“Sama juga seperti Haji Martinus yang perhatian terhadap usaha masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Di sisi lain, Ibu Manaf mempekerjakan sebanyak kurang lebih 40 orang karyawan di pabrik tahunya. Dengan demikian, ia berperan dan membantu dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Banjarbaru.

Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus mengapresiasi usaha Aneka Tahu Maju Lestari milik Ibu Manaf ini.

“Kita lihat ternyata parbrik tahunya cukup besar, tempatnya juga bersih, ini sangat bagus sekali, tinggal kita kemas lagi agar usaha tahu milik masyarakat bisa makin maju,” ungkap Haji Martinus.

Pasangan Haji Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan akan memperhatikan dan mendukung pelaku UKM. Foto – Ist

Ke depannya, jika terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru di Pilkada Banjarbaru 2020 nanti, Haji Martinus – H. Darmawan Jaya Setiawan akan mendukung dan memberikan perhatian khusus kepada usaha kecil dan menengah di Kota Banjarbaru.

“Agar produk lokal masyarakat kita di Banjarbaru mampu bersaing dengan produk luar,” pungkasnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pemkab Banjar Evaluasi Tandatangan Elektronik

Terpeleset, Tubuh Margatony Akhirnya Ditemukan Mengapung