Vonny Kunjungi IKM Binaan

WARTAKOTA.NET – Pjs Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Vonny Bernhard E Rondonuwu didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid dan pengurus Dekranasda Kota Banjarbaru, mengunjungi beberapa IKM binaan Dekranasda Kota Banjarbaru, yakni Diyang Kinjut, Galoeh Cempaka, Kampung Purun, Itha Art dan Atun Cempaka Sasirangan, belum lama tadi.

“Kunjungan ke beberapa IKM binaan Dekranasda Banjarbaru adalah untuk mendukung kegiatan dan juga program-program yang ada di Dekranasda Banjarbaru, terutama IKM (Industri Kecil dan Menengah) produk unggulan seperti kain sairangan bordir dan purun,” ujar Vonny.

Pjs Ketua Dekranasda Banjarbaru saat berada di Kampung Purun. Foto – Upik Humas Bjb

Vonny Bernhard E Rondonuwu berharap melalui kunjungan ini, dapat memberikan motivasi kepada IKM Kota Banjarbaru dalam membantu perkembangan ekonomi yang ada di masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Apalagi seperti kondisi saat pandemi sekarang ini. Saya juga berharap kepada IKM Kota Banjarbaru dapat berkembang dan promosinya dapat ditingkatkan lagi tentunya,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru Abdul Basid berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat terus menambah semangat dan dorongan supaya para pelaku usaha khususnya produk unggulan yang ada di Kota Banjarbaru dapat terus berkembang.

“Sehingga ekonomi masyarakat bertambah baik,” ucap Basid. (tim/upk)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

KPU Banjar Geser Jadwal Debat Paslon

Haris – Ilham akan Sediakan Satu Ambulan Satu Kelurahan