Warga Minta Haji Martinus – Jaya Lanjutkan Amanah Alm Nadjmi Adhani

WARTAKOTA.NET – Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus, menggelar pertemuan dengan Relawan Pemenangan Haji Martinus – Jaya, di Jalan Sidomulyo Raya Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin, Rabu (24/9/20).

Salah seorang pengusaha asal Banjarbaru, Said Sobari yang juga hadir dalam kegiatan itu menyampaikan, popularitas pasangan Haji Martinus – Jaya didukung dengan pengalaman Haji Martinus sendiri yang pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Banjarbaru selama kurang lebih 7 bulan. Sedangkan H. Darmawan Jaya Setiawan juga mempunyai pengalaman selama kurang lebih 4 tahun sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru (diperkuat dengan status petahana).

“Saya melihat figur beliau ini orangnya di bidang pemerintahan,” ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga Banjarbaru, Dian berharap, pasangan Haji Martinus – Jaya bisa membawa Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi ke depannya, serta bisa melanjutkan amanah Almarhum H. Nadjmi Adhani (Wali Kota Banjarbaru yang telah wafat pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu).

“Secara figur saya yakin bahwa beliau amanah,” tuturnya.

Sedangkan Sukran, warga Landasan Ulin juga merasa yakin dan tidak ragu untuk menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus dan H. Darmawan Jaya Setiawan.

“Harapan saya (Haji Martinus – Jaya) bisa melanjutkan pembangunan yang belum terlaksana, terus merangkul rakyat (masyarakat), religius, seperti yang dilakukan oleh Almarhum Pak Nadjmi Adhani,” katanya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

KPU Umumkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar

P2L Bisa Bikin Warga Hemat