Warga Pulau Bromo Harapkan Haris – Ilham Menang, Ini Alasannya

WARTAKOTA.NET – Minimnya fasilitas umum seperti sarana pendidikan, kesehatan, hingga kondisi infrastruktur yang tak merata, membuat Pulau Bromo menjadi salah satu kawasan di Kota Banjarmasin yang tertinggal. Tentu saja ini menjadi pekerjaan serius Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kedatangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, memberi harapan baru kepada warga Pulau Bromo yang menginginkan sebuah perubahan dan kebangkitan untuk daerah mereka.

Setelah mendengarkan visi – misi pasangan Haris – Ilham, salah satu tokoh masyarakat, Rasyidi mengaku sangat berharap Haris – Ilham bisa memenangkan Pilwali 2020 dan hajatnya bisa tercapai.

“Ya, setelah kami mendengarkan visi misi beliau, kami sebagai masyarakat Mantuil Pulau Bromo, sangat mengharapkan kemenangan untuk beliau dan bisa memberikan pemerataan infrastruktur, kesehatan, serta pendidikan,” harapnya.

Sekadar diketahui, Pulau Bromo memiliki jumlah penduduk kurang lebih 1.250 jiwa dari 750 KK. Warga Pulau Bromo hidup secara dinamis pasca PT. Austral Byna Plywood tutup, sehingga daerah tersebut menjadi daerah tertinggal. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Tahun 2021, Pemkab Banjar Akan Rasionalisasi Anggaran SKPD

Denny – Difri Incar Basis Suara di Kabupaten Banjar