Workshop untuk Tingkatkan Profesionalitas Guru

WARTAKOTA.NET – MGMP IPS mengadakan Workshop Pengembangan Pembelajaran dan Penilaian K13 Tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kota Banjarbaru, di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Wali Songo Banjarbaru, Kamis (17/9/20).

“Diharapkan seluruh guru-guru agar bisa mengembangkan apa yang didapat dari Workshop ini,” kata Ketua pelaksana kegiatan, Mukti Ali Rahmah.

Workshop ini dihadiri oleh seluruh guru Madrasah Tsanawiyah se-Kota Banjarbaru, baik itu bidang studi IPS maupun mata pelajaran yang lain.

“Insyaallah ke depannya akan diadakan workshop untuk tahap berikutnya,” ucapnya.

Salah seorang narasumber kegiatan, Zamroni Anshari mengatakan, salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan profesionalitas seorang guru dalam hal dunia pendidikan, terutama dalam proses belajar dan mengajar.

“Terimakasih kepada lembaga pendidikan Wali Songo yang telah meminjamkan tempat untuk kegiatan Workshop ini,” ujar Zamroni.

Sementara itu, salah satu peserta workshop dari MTs Darul Ilmi Banjarbaru, Khusnul khatimah memberi tanggapan positif terkait kegiatan ini.

“Kegiatan Workshop ini bisa menambah wawasan dan meningkatkan profesionalitas guru dengan pembelajaran yang lebih kompeten,” Khusnul menyampaikan. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Pencuri Spesialis Sepeda Dihajar Warga

Doa dan Tahlil Terus Mengalir untuk Almarhum Nadjmi Adhani