Anak-anak Polisi Ngumpul Bareng Haji Martinus

WARTAKOTA.NET – Haji Martinus, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru yang berpasangan dengan H. Darmawan Jaya Setiawan (Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru) di Pilwali Banjarbaru 2020, terus menjalin silaturahmi dengan komunitas atau perkumpulan-perkumpulan masyarakat di Kota Banjarbaru.

Jika sebelumnya Haji Martinus bersilaturahmi dengan Perkumpulan Keluarga Batak (PKB) Kota Banjarbaru, Senin (14/9/20), di hari yang sama pula ia menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar Putra Putri Polisi (KBPPP) Kalimantan Selatan yang ada di Kota Banjarbaru.

Dunia kepolisian memang sudah tidak asing lagi bagi Haji Martinus. Ia merupakan anak dari seorang Anggota Brigade Mobil (Brimob). Sejak kecil, ia tinggal di Kota Banjarbaru hingga akhirnya tumbuh besar dan menjadi Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru.

Salah seorang Anggota KBPPP Kalimantan Selatan, Srie Pangestu mengaku sangat senang dan berbangga bahwa Haji Martinus, –seorang anak anggota Brimob–, menjadi pengganti mendiang Wali Kota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Banjarbaru ke depannnya.

“Kami sangat senang sekali beliau maju, karena waktu jadi Pj (Penjabat) Wali Kota (Banjarbaru) selama 7 bulan kemarin saja beliau sudah banyak kebijakan yang luar biasa,” ungkap Srie.

Srie berharap dengan kepiawaian Haji Martinus yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Selatan di bidang infrastruktur, bisa membawa Banjarbaru lebih baik lagi ke depannya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Anak-anak Jadi Sasaran Program Kerja Haji Martinus – Jaya Nanti?

Lanjutkan Keinginan Nadjmi, Martinus Akan Bangun Sport Center