Doa dan Tahlil Terus Mengalir untuk Almarhum Nadjmi Adhani

WARTAKOTA.NET – Kurang lebih 40 hari sudah H. Nadjmi Adhani, Wali Kota Banjarbaru meninggalkan kita semua. Ia wafat akibat sakit pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

Untuk mengenang dan mendoakan Almarhum H. Nadjmi Adhani, Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan yang dikenal memang sangat dekat dan harmonis dengan Almarhum, mengikuti tahlilan 40 hari almarhum H. Nadjmi Adhani yang digelar Forum RT – RW, LPM, dan Dewan Harian Cabang (DHC) 45, di sebuah mesjid di Komplek Kota Santri Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (17/9/20).

“Sejak berpulangnya Almarhum hingga hari ini, doa dari berbagai pihak utamanya masyarakat Banjarbaru masih terus mengalir, ini bukti cinta kita terhadap beliau (Nadjmi Adhani),” tutur Wakil Wali Kota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan.

Darmawan Jaya juga menyampaikan, semasa hidup, H. Nadjmi Adhani banyak memberi kebaikan dan manfaat bagi masyarakat dan Kota Banjarbaru.

“Tak dapat dipungkiri apa yang telah dilakukan beliau, terlebih saat memimpin Banjarbaru sangat banyak kebaikan dan manfaat yang diberikan,” lirihnya.

Sementara itu, Ketua Forum RT – RW, LPM, dan DHC45, Sutarto mengungkapkan, H. Nadjmi Adhani merupakan sosok pemimpin yang tidak membeda-bedakan warganya.

“Di masyarakat, Almarhum merupakan sosok yang merakyat dan sangat memperhatikan warganya, terutama yang sedang mengalami kesulitan,” ucap Sutarto.

Sutarto menambahkan, selama ia mengikuti dan memantau kepemimpinan H. Nadjmi Adhani, banyak perkembangan yang ada di Kota Idaman (julukan Kota Banjarbaru) ini.

“Beberapa diantaranya seperti Agro Wisata dan pembangunan fasilitas publik,” imbuhnya. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Workshop untuk Tingkatkan Profesionalitas Guru

Pembangunan Mall Pelayanan Publik Banjarbaru Sudah Capai 85 Persen