Dukung Turnamen PUBG Mobile, Kaum Milenial Apresiasi Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 4 orang dalam satu tim, Turnamen PUBG Mobile ‘Banjarmasin Bangkit’ yang digelar di Posko Pemenangan Haris – Ilham, dibuka oleh Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie – Ilham Nor, Sabtu (19/9/20). Ada total hadiah senilai Rp 4 juta yang di bagi untuk juara 1, 2, dan 3.

Turnamen PUBG Mobile Banjarmasin Bangkit ini merupakan Program dari salah satu partai pendukung pasangan Haris – Ilham, Partai Hanura.

Ketua Pelaksana Turnamen PUBG Mobile Banjarmasin Bangkit, Andi mengatakan, turnamen ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap para gamers yang ada di Kota Banjarmasin.

Selain itu tambah Andi, sebagai wadah bagi anak-anak muda penggiat e-sport yang ingin meniti karirnya di bidang olahraga elektronik ini.

“Karena kan kita tahu sekarang e-sport sebagai salah satu cabang olahraga, yang mana kalau kita sudah tahu tentang hal tersebut, berarti kedepannya e-sport akan di pertandingan di dalam even-even ajang olahraga nasional, misalkan PON, Porprov dan sebagainya, maka dari itu berkat bantuan dari Haris-Ilham, kita sangat mengapresiasi karena peserta dapat wadah untuk berlatih dan berkompetisi,” terang Andi.

Sementara itu, menurut salah satu peserta dari Siseour Alien Team, Agus, bermain PUBG merupakan kegiatan atau hobi yang positif.

“Sekarang anak muda milenialnya lebih ke main HP (Handphone). Kami dapat info kompetisi ini dari official Haris – Ilham, doanya yang terbaik saja untuk pasangan Haris – Ilham,” ucap Agus.

Ketua Srikandi Hanura, Wulan mengatakan bahwa turnamen ini akan terus berlanjut. Ke depannya akan diadakan dengan skala yang lebih besar lagi, baik dari segi hadiah maupun pesertanya.

Tiba di penghujung kompetisi, panitia pelaksana mengumumkan pemenang turnamen PUBG Mobile.

Juara 1 diraih oleh Siseour Alien Team dengan skor 69, Juara 2 Bonanza dengsn skor 56, dan Juara 3 diraih Tim AB X dengan skor 49.

Hadiah dan piala diserahkan langsung oleh pasangan Haris – Ilham sekitar pukul 17.30 WITA. (tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Sosok Haji Martinus di Mata Mantan Wakil Rakyat

Tega! Oknum Tak Bertanggung Jawab Sebarkan Informasi Hoaks Kebakaran Permukiman