Kabar Duka, Istri Sekda Banjar Meninggal Dunia

WARTAKOTA.NET – Setelah kehilangan sosok Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura belum lama tadi, Kabupaten Banjar kembali kehilangan salah satu sosok wanita terbaik di Tanah Serambi Makkah ini, Hj. Nancy Oktavia.

Hj. Nancy Oktavia yang merupakan Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten Banjar sekaligus istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar HM. Hilman, meninggal dunia pada Rabu (29/7/20) dini hari tadi.

Kabar meninggalnya Nancy Oktavia beredar luas dikalangan pegawai dan pejabat se-Kabupaten Banjar. Mereka memadati rumah duka di kawasan Indrasari, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

Almarhumah Nancy Oktavia semasa hidupnya dikenal sebagai sosok wanita yang baik oleh banyak kalangan masyarakat.

Tak hanya dari kalangan pegawai sipil, warga umum, serta awak media juga turut melayat atau memberikan doa kepada almarhumah.

“Beliau sangat baik dengan kita semua, dan kita mendoakan semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” ujar salah seorang jurnalis senior, Emroni.

Sebelum dimakamkan, jenazah almarhumah Nancy Oktavia disalatkan di Masjid Agung Al Karomah Martapura.

Usai dimakamkan, Sekda Banjar HM. Hilman sekaligus suami dari almarhumah mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang datang. Ia juga meminta maaf atas kesalahan istrinya yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Jenazah almarhumah Nancy Oktavia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Alkah Al Amin, Sekumpul Martapura, Rabu (29/7/20) sekitar pukul 13.00 WITA tadi. (sai)

Anak Belajar Daring, Orang Tua Keluarkan Uang Lebih untuk Kuota Internet

Grand Opening Balai Kuta, Darmawan Jaya Apresiasi HIPMI Banjarbaru