Kehilangan Sosok Nadjmi Adhani, HIPMI Banjarbaru Sampaikan Ini

WARTAKOTA.NET – Ketua beserta anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru, melakukan ziarah ke makam Almarhum H. Nadjmi Adhani, Jum’at (21/8/20).

Ketua HIPMI Kota Banjarbaru, Robie Nor Miftah menyampaikan, kawan-kawan HIPMI masih merasakan kehilangan dengan sosok almarhum yang begitu dekat dengan teman-teman HIPMI. Menurutnya, Almarhum H. Nadjmi Adhani telah banyak memberi nasehat dan dukungan kepada teman-teman HIPMI.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, humble (rendah diri) dan disenangi, tentunya bisa dekat dengan siapa saja,” ucapnya.

Robie menambahkan, tak sedikit orang yang mengenal Almarhum H. Nadjmi Adhani dengan kebaikannya kepada semua orang khususnya masyarakat Kota Banjarbaru.

Di sisi lain ungkap Robie, sejak meninggalnya Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, sedikit banyaknya merubah peta perpolitikan di Banjarbaru.

“Hal ini menjadikan kita para pemuda untuk turut andil memikirkan sosok pemimpin untuk memimpin Banjarbaru ke depannya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Predy Aditya Rahman atau akrab di sapa Aditya Bakula, salah seorang anggota HIPMI Kota Banjarbaru menyampaikan, untuk ke depannya ia menginginkan sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi untuk meneruskan kepemimpinan Almarhum H. Nadjmi Adhani.

“Mudah-mudahan dari dua pasangan ini bisa mendapatkan yang terbaik,” imbuhnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Benda Diduga Peti Jenazah Akhirnya Dibakar

Bandara Internasional Syamsudin Noor Adakan Safe Travel Campaign