Maksimalkan Pelayanan, Hotel Ini Terapkan Protokol Kesehatan

WARTAKOTA.NET – Pandemi Covid-19 saat ini menjadi perhatian bagi seluruh kalangan, termasuk penyedia maupun pengguna jasa hotel.

Sales Manager Hotel Roditha, Idrus Wardhana mengatakan, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, pihaknya memaksimalkan pelayanan kepada para pengunjung hotel dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk protokol sudah kita sediakan washtafel untuk cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan di setiap kamar,” sebut Idrus, Rabu (29/7/20).

Idrus Wardhana saat diwawancarai awak media. Foto – Istimewa

Selain itu kata Idrus, untuk penggunaan lift juga dibatasi. Dari yang biasanya diisi hingga 8 orang, selama pandemi Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan ini hanya diisi 4 orang.

“Jika kedapatan pengunjung yang tidak menggunakan masker, maka akan kita berikan imbauan untuk menggunakan masker, dari pihak hotel juga kita menjual masker yang harganya terjangkau,” tambahnya.

Sandi pilih hotel yang menerapkan standar protokol kesehatan. Foto – Istimewa

Di samping itu, pengguna jasa hotel tentunya juga harus cerdas dalam memilih hotel yang akan dia gunakan kamarnya di masa pendemi Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan salah satu pengunjung Hotel Roditha, Sandi (40).

“Kalau saya memang ada keperluan bisnis jadi harus menginap, yang pasti memilih hotel yang memiliki standar protokol kesehatan,” ujarnya. (tet/dm)

What do you think?

Operasi Patuh 2020, Pelanggaran Kasat Mata akan Ditindak

Penyembelihan Hewan Kurban Menurun