SUKASUKA

Masker Gratis, Evi Senang

WARTAKOTA.NET – Sejumlah wartawan media online yang bertugas di Kota Banjarbaru, membagikan puluhan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar kawasan Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru, Kamis (25/6/20).

Para wartawan yang masih berusia muda ini dari media online HabarKalimantan.com, BanuaTV.com, Redaksi8.com, dan Reportase9.com.

“Alhamdulillah, kami telah membagikan puluhan masker secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Hans Kimberland Hiu, jurnalis media online BanuaTV.com yang turut serta dalam aksi bagi-bagi masker kain gratis itu.

Pembagian masker kain gratis oleh sejumlah wartawan media online ini mendapat respon positif dari warga, salah satunya Evi, warga Kecamatan Landasan Ulin.

Menurut Evi, masker kain merupakan salah satu kebutuhan atau kewajiban masyarakat saat ini ketika akan beraktivitas keluar rumah, baik itu bekerja maupun aktivitas lainnya.

“Terima kasih, semoga kegiatan pembagian masker ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan secara terus menerus,” ungkap Evi saat sedang bersantai di salah satu kursi taman Lapangan Dr. Murdjani. (adp)

What do you think?

Pelayanan Uji KIR Tetap Buka, Protokol Kesehatan Diterapkan

Generasi Muda PPP Rekomendasi Ovie ke HST