Penuhi Undangan Paguyuban, Haris – Ilham Disuguhi Kuliner Berbahan Sagu

Paguyuban Warga Ambon Deklarasi Dukung Haris – Ilham

WARTAKOTA.NET – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, menghadiri undangan Arisan Paguyuban Warga Ambon di kawasan Purnasakti Banjarmasin Barat, Minggu (11/10/20).

Di tempat ini, pasangan calon dengan Jargon Banjarmasin Bangkit disambut hangat oleh keluarga Ambon yang memang memiliki kerekatan, salah satunya pelatih Martapura FC yang juga mantan Pemain Sepakbola Tim Nasional Indonesia, Frans Sinatra Huwae.

Haris – Ilham juga disuguhi makanan khas warga Ambon, yakni Papeda. Makanan berbahan dasar sagu tersebut mereka santap bersama sup ikan peda dengan cita rasa yang gurih.

Abdul Haris Makkie menyantap papeda. Foto – Istimewa

“Alhamdullilah, kami sangat terhormat dan diberi penghargaan disambut warga Maluku, serta saudara saya Frans Sinatra Huwae, kami juga disuguhi makanan khas ambon yang sangat gurih sekali,” ungkap Haris Makkie.

Sementara itu, Oni Huwae, Wakil Ketua Paguyuban Warga Ambon mengatakan bahwa sosok Haris – Ilham sangat berwibawa, sehingga pantas untuk dipilih.

“Pak Haris seperti keluarga saya, dia sangat rendah hati dan berwibawa, jadi saya rasa pantas untuk menjadi wali kota,” kata Oni seraya menambahkan bahwa mereka di Paguyuban Warga Ambon mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Haris – Ilham di Pilwali 2020. (el/tet)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Susuri Kuin Kecil, Haris – Ilham Dapati Infrastruktur Tidak Layak

Silaturahmi Warga Rukun : Haris – Ilham Sosok Bijaksana, Pantas Memimpin Banjarmasin