Ponpes Darussalam Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

WARTAKOTA.NET – Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Martapura mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (19/11/20).

Pimpinan Ponpes Darussalam Martapura, KH Hasanuddin Badrudin dalam ceramahnya menyampaikan, berkat rasa cinta masyarakat Kabupaten Banjar dengan baginda Nabi Muhammad SAW diharapkan dapat selalu menjadikan suri tauladan dalam menjalani kehidupan.

“Hendaknya Nabi Muhammad SAW kita jadikan idola dalam hidup. Meskipun kita berada dalam ruang waktu yang berbeda dengan beliau. Dan kita percaya apa yang beliau sampaikan adalah sangat bermanfaat untuk kita semua dalam mendapatkan syafaatnya nanti di hari kiamat,” tuturnya.

Sementara Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, dirinya sangat bangga dan bersyukur dapat turut serta dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Ponpes Darussalam.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini jangan hanya seremoni saja, tapi ada makna yang terkandung yang perlu kita ikuti,” ujar Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini. (sai)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Kabupaten Banjar Berstatus Zona Kuning, Operasi Yustisi Terus Digelar

Sungai Kemuning Kembali Dibersihkan, Dibagi Jadi 4 Zona