Salurkan Bantuan, Bersama-sama Hentikan Penyebaran Covid-19

WARTAKOTA.NET – Bantuan demi bantuan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19, terus mengalir dari berbagai pihak untuk Kota Banjarbaru.

Bentuk bantuan itu ada yang berupa APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, hingga hand sanitizer. Seperti bantuan yang disalurkan oleh PT. Ace Hardware Q Mall Banjarbaru untuk Pemerintah Kota Banjarbaru, Kamis (30/7/20).

Bantuan yang diberikan yaitu masker sebanyak 1.000 lembar dan 25 liter hand sanitizer. Ini sebagai rangkaian dari Anniversary ACE Hardware 25, dan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan yang menerima secara langsung bantuan itu, di lobby Balai Kota Banjarbaru.

Serah terima bantuan juga dilakukan di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. Foto – Galih Humas Bjb

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan, bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kota Banjarbaru, yang sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19.

Menurut Darmawan Jaya, kegiatan ini adalah bentuk perlawanan nyata terhadap Covid-19 yang dilakukan secara bersama-sama.

“Diharapkan dengan kebersamaan ini kita sama sama bisa membuat sinergi yang dapat menghambat, bahkan berharap dapat menghentikan penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Banjarbaru khususnya,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara serah terima secara simbolis bantuan baju hazmat sebanyak 300 pieces, masker medis 1.000 pieces, dan sarung medis sebanyak 1.000 pieces yang dikirimkan langsung oleh Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19.

Bantuan-bantuan itu diantarkan langsung oleh pimpinan JNE Kalimantan Selatan dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru H. Darmawan Jaya Setiawan, dan akan didistribusikan juga kepada tenaga kesehatan dan pihak lainnya yang memerlukan dalam penanganan Covid-19. (glh/tet/dm)

What do you think?

Grand Opening Balai Kuta, Darmawan Jaya Apresiasi HIPMI Banjarbaru

Kejari Banjar Musnahkan Barbuk