Sosok Haji Martinus Menurut Warga Banjarbaru

WARTAKOTA.NET – Tak sedikit masyarakat yang mengenal sosok Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus.

Selain sudah cukup lama menetap dan tinggal di kota berjuluk Kota Idaman ini, Haji Martinus juga pernah mengenyam pendidikan Taman Kanak-Kanan (TK) di Banjarbaru. Maka tak heran jika ia banyak dikenal oleh masyarakat Kota Banjarbaru.

Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Haji Martinus. Foto – Dm

Salah seorang warga Kota Idaman, Banjarbaru, Tuti Indriati mengatakan bahwa Haji Martinus adalah sosok pribadi yang ramah. Ia juga mengaku akan dengan senang hati memberikan dukungannya kepada pasangan H. Darmawan Jaya Setiawan (Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru) di Pilkada Banjarbaru 2020 ini.

“Beliau adalah orang yang dicari untuk memimpin Kota Banjarbaru, Banjarbaru lebih baik. Semoga terpilih, menjadi amanah dan disayangi masyarakat,” ujar Tuti.

Ibu-ibu ini siap mendukung Haji Martinus – Jaya. Foto – Istimewa

Hal senada juga disampaikan warga Kota Banjarbaru lainnya, Ola. Meskipun ia belum pernah mengenal Haji Martinus sebelumnya, namun Ola mengaku terpukau dengan keramahan dan cara berkomunikasi Haji Martinus saat berbincang-bincang dengan masyarakat.

“Harapan saya Pak Haji Martinus dan Pak Darmawan Jaya terpilih nantinya, dan kami ingin Banjarbaru menjadi kota yang maju, baik disektor pendidikan maupun tata kota,” ucapnya. (tet/dm)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Gas Elpiji Mahal, Warga Masak Pakai Cara Tradisional

Lestarikan Seni Bela Diri Bakuntau