Workshop Journalist Camp Diadakan di Hutan Pinus, Lurah Mentaos Respon Positif

WARTAKOTA.NET – Kegiatan Workshop Journalist Camp yang diadakan oleh Dapur Jurnalis Banjarbaru (DJB) bersama perkumpulan media online “Baret78” di kawasan Hutan Wisata Pinus Mentaos, ternyata mendapat respon yang sangat positif dari Lurah Mentaos, Ahmad Rifa’i.

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai lurah, Rifa’i didampingi Ketua RT.03 RW.03 Ali Yusuf, menyempatkan diri mengunjungi dan bertegur sapa dengan para panitia serta peserta Workshop Journalist Camp di Hutan Pinus Mentaos. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sepatah dua patah kata untuk sekadar memberikan motivasi kepada para peserta.

Lurah Mentaos Ahmad Rifa’i mengatakan, kegiatan Workshop Journalist Camp yang diadakan oleh Dapur Jurnalis Banjarbaru (DJB) bersama perkumpulan media online “Baret78” ini sangat luar biasa. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa diagendakan setiap tahunnya.

Lurah Mentaos, Ahmad Rifa’i saat menyampaikan sepatah dua patah kata kepada para peserta WJC. Foto – Tim

“Karena ini akan mengasah kemampuan kawan-kawan kita (pelajar) yang baru lulus sekolah (kuliah) agar bisa memberikan informasi yang benar, khususnya di Kota Banjarbaru,” ucap Lurah yang dikenal murah senyum ini.

Saat ditanya apakah potensi wisata Hutan Pinus Mentaos bisa terangkat dengan adanya kegiatan ini? Rifa’i memberikan jawaban bahwa hal tersebut bisa saja terjadi, lantaran para peserta Workshop Journalist Camp ini berasal dari berbagai macam daerah. Menurutnya, itu akan menjadi media promosi untuk teman-temannya di daerah asalnya agar mengetahui tentang Hutan Wisata Pinus Mentaos.

“Hutan Pinus Mentaos secara tampilan saya lihat fotogenik untuk dijadikan lokasi foto-foto ataupun berkegiatan. Apalagi selama ini Hutan Pinus Mentaos menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kota Banjarbaru,” demikian Rifa’i.

Selama kegiatan Workshop Journalist Camp, para peserta dan panitia tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (tim)

What do you think?

Tinggalkan Balasan

‘Media Adalah Potret Masyarakat, Tulisan Adalah Sejarah’

Haris – Ilham Akan Buat Fasilitas Olahraga Pro Rakyat